Monday, May 5, 2014

Baked Oreo Cheesecake

     Siangnya aku bikin cheesecake. Adek ku yg sekolah di pinang pulang, sebelumnya pas di aultah minta dibikinin ini. Tapi karena ga ada bahan, jd ga dibuatin. Baru dibuatin kemaren pas dia pulang liburan UN. Karena bikinnya dadakan, aku ga punya stok yogurt ato sour cream, jd aku coba bikin pake whipped cream cair. Alhamdulliah sukses dengan rasanyanya yg lembuuuutt banget. Bikin lupa sama yg namanya "timbangan BB", hahahah. pokoknya kemaren itu cemilannya bikin sebel liat timbangan.
     Resepnya aku pake resep New York Cheesecake yg sebelumnya pernah aku bikin. Cuma aku bikin 1/2 resep. Terus creamnya aku tambah jd 150 ml, trus dikocok sebentar sampe agak kental. Step-step yg lainnya sama.


     Padahal belum set bener, tp udah aku potong2. Soalnya mau di bawa ke tembesi sih. Alhamdulillah semua suka. yeeeyyy.....Besok- besok bikin lagi. Ga pernah bosen sama cheesecake.

No comments:

Post a Comment