Thursday, June 27, 2013

3rd Wedding Anniversary

     Berhubung hari ini adalah hari istemewa, jadi boleh lah ya numpang nge-post yg berbau masakan *maksa pokoknya* hehehe. Hari ini aku dan suami ngerayain 3 tahun kita ngejalanin kehidupan rumah tangga. Udah banyak juga sih suka dukanya. Alhamdulillah kita bisa ngejalanin semuanya, meski ada drama-dramanya *halah lebay*. Jadi pengen nostalgia tentang wedding anniv dari yg pertama deh.
     1st wedding anniversary, waktu itu kita lagi honeymoon di Eropa. Aku nyampe di Paris tanggal 26 Juni 2011 pagi. Entah kenapa pas aja tanggal dan bulannya suami selesai kuliah di sana. Jadi ceritanya, suamiku ngasih kado tiket PP plus jalan-jalan ke Prancis, Belgia, Belanda, dan Roma. Waaahhhh...ga kebayang akhirnya impian waktu masa SMP tercapai, pengen liat menara Eiffel. Kado dari aku buat suami Iphone 4. Pas banget SiAyah pengen itu, pas juga itu Iphone baru2 rilis di Batam.



     2nd wedding anniversary, sesuatu yang kami tunggu sekian lama akhirnya menghampiri kami. Yupz, aku positif hamil. Seneng banget rasanya. Trus aku dapet kado mobil mazda 2 warna merah dari suami (ambil mobilnya pas tgl 27 juni 2012). Ada acara makan2 juga dink bareng The Istardis & The Triwinarkos di Fatmawati Sukajadi.



     3rd wedding anniversary, hari ini aku ngerasa aku udah dapetin semuanya. Udah ada SiDebay soalnya. Wedding anniv kali ini aku bikin mango cheese cake. Menurut orang2 yg mencicipi rasanya enak. Alhamdulillah, SiAyah juga suka. Malemnya kita dinner di Grill Factory dengan menu steak. Eh, tahun  ini ga da kado2an. Cukup cake n dinner aja.




     Selesaaaiiii.....tahun depan ada cerita apa lagi yaaa....Hmmm, hmmmm....nunggu tahun depan aja deh mikirin ma gimana2nya buat wedding anniv yg ke4.

No comments:

Post a Comment